Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Keunggulan dari Studio Flash Godox SK400ii

 

Godox SK400ii

Godox SK400ii merupakan salah satu seri studio flash yang dirancang khusus untuk para pecinta fotografi yang membutuhkan flash saat melakukan pengambilan gambar atau pemotretan. Godox series ini sebenarnya memiliki dua model yakni SK300ii dan Sk400ii, hanya saja dalam artikel kali ini kami hanya akan membahas mengenai Godox SK400ii.

Jika Anda membutuhkan flash dengan watt yang lebih tinggi, maka flash yang Anda butuhkan adalah Godox Sk400ii. Godox series ini memiliki guide number mencapai 65. Ada beberapa keunggulan yang ditawarkan dari Godox Sk400ii, mari simak penjelasan berikut.

Keunggulan Godox Sk400ii

Berikut merupakan keunggulan dari Studio Flash Godox Sk400ii:

1.      System yang mumpuni

Godox Sk400ii memberikan system yang mumpuni, dimana flash ini dilengkapi dengan X1 TTL wireless flash tringger dengan XT16 atau FT-16 sebagai remote control nya yang bisa digunakan untuk 16 grup. Tidak hanya itu saja, flash Godox SK400i juga dapat mengatur flash power level sekaligus mengatur model lampu.

2.      Fitur yang lengkap

Godox SK400 hadir dengan fitur unggulan yang siap memenuhi kebutuhan konsumennya. Adapun beberapa fitur unggul yang ditawarkan dari flash ini diantaranya adalah kemduahan dalam instalasi aksesori Bowens Mount Light seperti softbox.

Tidak hanya itu saja, flash ini juga memiliki model lampu 150W dengan pengaturan mulai dari 5% hingga 100%. Menariknya lagi, Godox Sk400ii memiliki kecepatan output LCD panel hingga 40 steps yang dimulai dari 1/16 – 1/1. Flash ini juga bisa berfungsi sebagai anti preflash agar bisa disinkronkan dengan kamera.

3.      Bentuk minimalis dan multifungsi

Bentuk flash dari Godox series ini sangatlah minimalis dan kompak. Dilengkapi 2,4G wireless X system membuat flash ini menjadi pilihan yang tepat dengan bentuk yang ringan sehingga mudah dibawa kemana saja.

Selain itu, flash ini juga multifungsi karena bisa digunakan untuk medium shooting, background light, hair light, dan highlight.

 

Nah itulah keunggulan dari Studio Flash Godox SK400ii. Bicara mengenai harga tentu harga Godox SK400ii dijual dengan harga yang cukup mahal sekitar 2 juta an. Namun, dengan harga tersebut kamu sudah bisa mendapatkan flash professional.

Posting Komentar untuk "3 Keunggulan dari Studio Flash Godox SK400ii"