Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Rekomendasi Tempat Glamping Ciwidey Terbaik Beserta harganya

Glamping Ciwidey


Glamping (Glamour Camping) adalah salah satu kegiatan menyenangkan yang wajib Anda coba saat berkunjung ke Bandung, khususnya saat Anda menginjakkan kaki ke Ciwidey. Pasalnya disana ada banyak sekali tempat glamping Ciwidey yang terbaik. Apa saja tempatnya? Berikut ini rekomendasi tempat glamping di Ciwidey beserta harga sewanya.

1. Ciwidey Valley Resort

Rekomendasi pertama ada Ciwidey Valley Resort, yang menawarkan nuansa camping yang mewah dengan pemandangan indah dan menakjubkan. Dimana Anda akan dihadapkan dengan pemandangan bukit hijau yang memukau lengkap dengan pepohonan hijau yang sejuk dan rimbun serta pemandian air panasnya.

Ciri khas dari Ciwidey Valley Resort ini adalah tenda dengan bentuk cantik dan identik dengan suku indian, lengkap dengan ornamennya. Saat Anda berada di sana, Anda akan terasa seperti di luar negeri. Glamping yang berlokasi di jalan Barutunggul KM. 17 Ciwidey, Alamendah, Rancabali, Bandung ini bisa Anda sewa mulai dari 1 jutaan hingga 3,2 jutaan.

2. Bubu Jungle Resort

Berikutnya ada Bubu Jungle Resort, yang sangat unik karena bentuknya mirip alat penangkap ikan. Selain itu, keunikan dari glamping ini adalah adanya empat jenis kamar yang ditawarkan. Mulai dari camping pod 1-4, bubu lauk 1-5, sayang manuk dan villa family. Dari keempat jenis kamar tersebut menawarkan kebutuhan dan pemandangan yang berbeda-beda.

Selain itu, juga ada fasilitas kolam renang pribadi dengan air hangat yang akan disediakan untuk tiap kamar. Tentunya fasilitas ini akan sangat mendukung di tengah cuaca Ciwidey yang dingin. Glamping yang berlokasi di Jalan Raya Ciwidey, Rancabali Patenggang, Ciwidey ini dibanderol mulai dari 2 jutaan hingga 8,5 jutaan per malamnya.

3. Glamping Lakeside Rancabali

Selanjutnya ada Glamping Lakeside Rancabali yang menawarkan pemandangan menakjubkan yang tidak akan bisa Anda temukan di tempat glamping lainnya. Hal menarik yang bisa Anda jadikan nilai tawar dari tempat ini adalah perkebunan teh dan strawberry yang membentang luas.

Belum lagi dengan Danau Situ Patenggang yang mempunyai luas sekitar 45 ribu hektar, yang menjadi objek wisata dari Lakeside Rancabali ini. Anda juga bisa menyewa perahu seharga 30 ribuan untuk bisa menikmati keindahan danau ini. Harga sewa dari glamping yang berlokasi di Patengan, Rancabali ini mulai dari 1,1 jutaan hingga 2 jutaan per malamnya.

4. Glamping Legok Kondang Lodge Ciwidey

Terakhir ada Glamping Legok Kondang Lodge Ciwidey yang menyerupai penginapan-penginapan di Ubud, Bali sana. Daya tarik dari tempat glamping Ciwidey yang satu ini adalah fasilitas luar ruangan dan dalam ruangan yang terbilang cukup lengkap. Seperti halnya kolam renang, room service, rafting, walk tracking, outbound dan masih banyak yang lainnya.

Jika ditanya berapa harga sewa per malamnya, glamping yang berlokasi di Jalan Kurunangan Lebak Muncang, Lebakmuncang, Ciwidey, Bandung ini dibanderol mulai dari 1,65 jutaan untuk fasilitas standar. 1,9 jutaan untuk yang fasilitas mewah. Serta harga 2,2 jutaan hingga 5 jutaan untuk paket keluarga.

Nah itu dia empat rekomendasi tempat glamping Ciwidey terbaik beserta dengan harga sewanya per malam. Nah jika Anda memang suka melakukan traveling, artikel yang ada di Orami Magazine ini akan sangat membantu Anda. Sebab, selain membahas tentang kesehatan dan juga urusan rumah tangga, Orami juga menghadirkan artikel tentang jalan-jalan.

 


Posting Komentar untuk "4 Rekomendasi Tempat Glamping Ciwidey Terbaik Beserta harganya"