Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Sweety Tipe Celana dan Tipe Perekat

 

jual Sweety

Tahukah Anda ada dua tipe popok sekali pakai untuk bayi? Yaitu popok tipe celana dan tipe perekat. Popok terpercaya yang aman dan nyaman untuk bayi salah satunya adalah Sweety. Di pasaran banyak toko yang jual Sweety dengan dua tipe tersebut. Lantas, apa sih perbedaan dan kelebihan masing-masing dari tipe popok tersebut? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

Perbedaan Sweety Tipe Celana dan Tipe Perekat

Perbedaan yang jelas terlihat dari kedua tipe ini adalah bentuk dan cara memakaikannya untuk si kecil. Tipe perekat tidak menyambung atau tidak berbentuk melingkar karena terdapat perekat di kedua ujung kanan dan kiri, sedangkan tipe celana sudah menyambung atau berbentuk melingkar.

Untuk memakaikan popok tipe celana, Anda hanya perlu memakaikannya seperti celana, sedangkan tipe perekat Anda harus menyesuaikan dengan posisi perut bayi, kemudian direkatkan mengikuti lingkar perut bayi.

Kelebihan Sweety Tipe Celana dan Tipe Perekat

1.    Sweety Tipe Perekat

Popok Sweety terbuat dari bahan soft cotton yang halus cocok untuk kulit bayi, menyerap urine lebih cepat dan tidak mudah bocor. Tipe perekat cocok digunakan untuk bayi usia 0-3 bulan karena Anda bisa mengatur rekatannya sesuai dengan kondisi bayi Anda terutama saat tali pusar belum terlepas.

Kelebihan dari tipe ini adalah Anda bisa menyesuaikan popok sesuai kondisi bayi sehingga tidak perlu khawatir tidak cocok atau bisa membuat bayi Anda tidak nyaman dengan popok yang tidak sesuai ukuran. Cara melepaskannya pun cenderung mudah, tinggal dilepaskan perekatnya. Harganya pun cenderung lebih ekonomis dibandingkan dengan popok jenis celana.

2.      Sweety Tipe Celana

Untuk produk yang tipe celana, cocok digunakan untuk bayi usia 3 bulan ke atas. Karena bayi pada usia ini sudah mulai aktif bergerak dan susah dibaringkan maka tipe celana bisa menjadi solusi. Dengan popok jenis celana, Anda tidak perlu khawatir popok akan bocor karena tipe celana lebih kuat dibandingkan dengan tipe perekat yang bisa bergeser ketika anak aktif bergerak.

Tipe celana juga memiliki kelebihan lainnya yaitu memiliki leak guard protection yang mengurangi risiko kebocoran karena gerakan aktif bayi dan bagian belakang popok bayi yang lebih besar sehingga menutup pantat bayi lebih nyaman. Popok ini mudah ditemukan karena yang jual Sweety banyak.

Untuk harga, popok jenis celana lebih mahal dibandingkan dengan tipe perekat. Contohnya, untuk Sweety tipe gold, popok tipe perekat ukuran bayi lahir dibandrol dengan harga Rp77.500, sedangkan popok tipe celana ukuran XXL dibanderol dengan harga Rp200.000.

Bagaimana sudah tahu ingin menggunakan popok tipe apa untuk anak Anda? Anda bisa membeli kedua tipe popok ini di Orami Shopping. Orami Shopping menyediakan berbagai perlengkapan bayi terlengkap dan paling hemat.  Banyak voucher, diskon, hingga promo setiap bulannya di Orami. Yuk, buruan belanja di Orami dan rasakan langsung keuntungannya.

Posting Komentar untuk "Review Sweety Tipe Celana dan Tipe Perekat"