Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beberapa Keuntungan Jual Mobil di www.mo88i.com

 

www.mo88i.com

Hingga saat ini, pandemi Covid-19 masih mewabah di berbagai negara, meskipun juga banyak negara yang memiliki penurunan kasus. Di Indonesia sendiri masih menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Oleh karena itu, saat bepergian ke luar rumah harus selalu waspada. Utamanya saat kamu berada di jalanan.

Untuk kamu yang banyak melakukan aktivitas di luar rumah, saat sedang di perjalanan baik itu mau berangkat atau pulang, lebih baik kamu menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil. Penggunaan mobil dapat mengurangi resiko penularan virus melalui udara seperti Covid-19.

Apabila saat ini kamu belum memiliki mobil, kamu nggak perlu langsung membeli mobil baru dengan harga yang fantastis. Kamu bisa membeli mobil bekas secara offline ataupun online melalui platform digital mo88i dari Astra Grup. Dengan platform ini, kamu nggak cuma bisa beli mobil bekas, tapi kamu juga bisa menjual mobil yang kamu miliki.

Keuntungan Jual Mobil di  www.mo88i.com

Dengan menjual mobil di mo88i, kamu akan mendapatkan berbagai keuntungan, diantaranya:

1.                  Tempat jual mobil terpercaya

mo88i menjadi salah satu situs jual beli mobil terpercaya. mo88i adalah platform yang dikelola oleh Astra Indonesia yang merupakan perusahaan terkenal yang bergerak dalam bidang transportasi serta mobilisasi.

2.                  mo88i memberikan hadiah menarik untuk pelanggan

Bagi kamu yang ingin melakukan transaksi jual, beli atau tukar tambah mobil, mo88i akan memberikan hadiah yang menarik berupa uang elektronik ataupun bonus.

3.                  mo88i tersedia secara offline maupun online

mo88i memberikan kebebasan kepada calon penjual maupun pembeli untuk memilih transaksi yang diinginkan. Secara offline bisa kamu dapatkan dengan datang langsung ke showroom ataupun secara online bisa melalui website dan aplikasi. Baik secara offline maupun online, kamu akan selalu mendapatkan mobil yang berkualitas.

4.                  Syarat dan ketentuan promo

Demi memberikan yang terbaik untuk pelanggan, promo yang disediakan oleh mo88i diberikan beberapa syarat dan ketentuan. Kamu bisa mempunyai peluang untuk mendapatkan promo jika berlangganan dengan mo88i.


Promo Jual & Tukar Tambah Mobil Cepat & Extra Bonus Hingga 3 Juta

Kamu mau jual mobil atau upgrade mobil di tahun baru? Pakai mo88i aja. Di bulan Januari ini, mo88i memberikan berbagai promo yang menarik seperti contohnya extra bonus hingga 3 juta. Jual mobil dan tukar tambah mobil bisa kamu lakukan dengan keuntungan yang berlipat. Dengan mo88i, kamu bisa dengan mudah memilih mobil bekas berkualitas dari berbagai merk dengan spesifikasi yang kamu inginkan. Buruan jual mobil kamu dan nikmati keuntungannya sekarang juga!

Dengan menggunakan mo88i, kamu bisa merasakan pengalaman menjual mobil secara online, hewat waktu dan pastinya bebas repot. mo88i bisa kamu akses melalui website www.mo88i.com atau aplikasi yang tersedia di PlayStore maupun AppStore. Sebagai catatan, syarat dan ketentuan berlaku harus kamu ketahui dulu ya.

Posting Komentar untuk "Beberapa Keuntungan Jual Mobil di www.mo88i.com"