Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Deretan Top Influencer di Indonesia dengan Tarif Fantastis

 

Influencer di Indonesia

Kata influencer mengingatkan kita kepada orang-orang di Instagram dengan jumlah pengikut yang fantastis. Mereka datang dari berbagai latar belakang mulai dari artis, atlet, pegiat sosial media dan lain sebagainya. Selain ajang hiburan, mayoritas influencer memanfaatkan media sosial mereka untuk ladang bisnis yang menjanjikan.

Para influencer ini membuka jasa paid promote dan menawarkan tarif yang berbeda-beda. Misalnya, tarif jasa makro influencer adalah antara ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Sedangkan tarif mikro influencer bisa didapat mulai dari belasan hingga ratusan ribu rupiah. Untuk influencer kelas artis, tarif menggunakan jasa mereka jelas berbeda jauh. Nah kali ini, kita akan membahas top dengan bayaran yang fantastis.

Raditya Dika

Raditya Dika dikenal sebagai seorang komika, aktor, produser film hingga penulis buku. Pria asal Jakarta ini berada di urutan satu sebagai influencer dengan bayaran termahal. Melansir dari Hopperhq.com, tarif Endorse Raditya dika diperkirakan bisa mencapai $108.800 USD. Jika dirupiahkan, angka tersebut setara dengan 1,55 miliar per satu kali posting. Harga tersebut tentu sesuai dengan pamor Radit yang dikenal luas oleh masyarakat Indonesia.

Iqbal Ramadhan

Posisi kedua ditempati oleh aktor pemeran Dilan, Iqbal Ramadhan. Iqbal memiliki followers sebanyak 12 juta di media sosial instagramnya. Parasnya yang tampan menarik banyak perhatian berbagai kalangan, terutama kaum hawa. Sehingga, bukan hal yang mengherankan jika akhirnya Iqbal dipercaya oleh banyak brand besar untuk mempromosikan produk mereka. Dari sumber yang sama, Hopperhq.com, diperkirakan bahwa Iqbal mendapat 700 juta rupiah untuk satu kali postingan.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Rafi Ahmad dan Nagita Slavina adalah pasangan suami istri pemilik Rans Entertainment. Mereka menjadi salah satu influencer di Indonesia dengan tarif endorse yang sangat mahal. Popularitas dan jaringan bisnis yang luas membuat tarif endorse mereka dapat membuat Anda jadi melongo. Menurut asisten pribadinya, Rafi dan Nagita bisa memperoleh bayaran seharga mobil untuk setiap postingannya. 

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina adalah actress muda berbakat yang banyak membintangi judul sinetron di Indonesia. Selain sinetron, Prilly juga mengisi beberapa film dan juga iklan untuk produk tertentu. Dari keterangannya di kanal YouTube Boy William, Prilly bisa mendapat bayaran hingga ratusan juta rupiah. Hal ini sangat sesuai dengan popularitas yang dimilikinya, termasuk di media sosial.

Princess Syahrini

Terakhir, ada nama Princes Syahrini sebagai influencer di Indonesia dengan bayaran termahal. Tarif menggunakan jasa Syahrini untuk endorse bisa mencapai puluhan juta per postingannya. Syahrini memang punya branding diri yang cukup baik. Selain dikenal sebagai penyanyi, banyak orang mengagumi syarini sebagai sosialita Indonesia yang berpengaruh. Sehingga, tak heran jika ia memiliki followers hingga 37 juta dan memiliki tarif endorse yang sangat mahal. 

Untuk bisnis UMKM, bisa menggunakan micro influencer dengan budget yang tentunya lebih rendah dan sesuai dengan kategori bisnis Anda. INFINA adalah salah satu platform jasa influencer di Indonesia dengan beragam pilihan micro influencer yang bisa Anda pilih untuk bantu memajukan bisnis UMKM Anda.

Cek websitenya disini : infina.id

Posting Komentar untuk "Deretan Top Influencer di Indonesia dengan Tarif Fantastis"