Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menggunakan Bahan Utama Herbal Tiongkok, Inilah Khasiat Pien Tze Huang

 

Pien Tze Huang

Ditengah kemajuan jaman seperti sekarang ini ternyata masih banyak orang yang percaya akan pengobatan menggunakan cara tradisional. Selain itu pemilihan obat herbal juga masih banyak apalagi produk yang dikatakan dari Tiongkok. Misalnya saja Pien Tze Huang yang sudah puluhan bahkan ratusan tahun dipercaya sebagai salah satu ramuan herbal bermanfaat untuk kesehatan.

 

Bila melihat sejarahnya, obat pientzehuang merupakan racikan dari berbagai bahan alami dari orang Tiongkok pada jaman dahulu. Akhirnya karena khasiat yang nyata semakin hari semakin banyak orang menggunakan. Di Indonesia sendiri, obat ini distribusikan oleh PT.Saras Subur Abadi sebagai importir. Berikut ini khasiat dari Pien Tze Huang yang perlu Anda ketahui yaitu:

 

  1. Sebagai obat yang dapat melindungi kesehatan organ hati.
  2. Obat yang dapat meredakan demam atau gejala tipes.
  3. Membantu mengatasi masalah peradangan atau infeksi pada tubuh.
  4. Mempercepat penyembuhan pada bekas luka operasi.
  5. Memberikan penyembuhan pada gangren penderita kencing manis.

 

Setelah melihat beberapa khasiat obat herbal dari Tiongkok seperti diatas, tentu saja Anda penasaran mengenai apa saja bahan yang digunakan. Apakah bahan sudah ada di Indonesia dan ditemukan secara mudah.

 

Sebenarnya Pien Tze Huang merupakan obat herbal untuk kaisar di tiongkok pada jaman dulu. Namun seiring dengan perkembangan jaman hal tersebut terus berkembang dan hasilnya membuat obat tersebut terkenal di berbagai daerah. Sebelumnya obat berbentuk tablet, dengan tekstur keras dan sulit untuk dikonsumsi. Namun saat ini sudah tersedia dalam bentuk kapsul sehingga tidak perlu repot untuk menghaluskan ketika mengkonsumsi. Bagi Anda yang ingin mendapatkan pientzehuang asli bisa langsung beli pada apotik, toko obat atau dapat dibeli di official store SSAbadi

Posting Komentar untuk "Menggunakan Bahan Utama Herbal Tiongkok, Inilah Khasiat Pien Tze Huang"