Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Berbagai Kelebihan Android TV TCL 4K 43A8

 

Android TV

Terdapat banyak kelebihan yang ada pada TV andalan TCL yaitu seri TCL A8 ini. Bagi kalian yang ingin mencari tv android berkualitas dan tidak terlalu mahal, maka bisa pilih tv TCL satu ini. Di bawah ini akan dibahas beberapa keunggulan android tv tersebut.

Layar 4K Dengan Micro Dimming & HDR

TV TCL A8 4K Android-TV ini mampu menghasilkan setiap warna baik itu cerah atau pun natural dengan hasil detail yang memukau. Sehingga pengalaman menonton kalian bisa lebih mendalam lewat 3840x2160 pixel yaitu 4 kali piksel TV yang Full HD.

HDR bisa menghasilkan kontras lebih luas, bisa meningkatkan detail, dan juga menghidupkan warna-warna yang cerah. HDR ini sudah menjadi standar meningkatnya sinyal pemrograman saat ini.

Penggunaan algoritma unik dan backlight TV panel telah disesuaikan otomatis sehingga bisa meningkatkan tingkat kecerahan obyek puncak di layar. Bisa juga menghasilkan rentang kecerahan lebih luas.

Ada pun Micro Dimming yang bisa menganalisis konten di setiap zona terpisah agar bisa menyesuaikan kegelapan dan kecerahan. Kualitas gambar bisa meningkat dan juga memanjakan mata dengan teknologi tersebut.

Dolby Audio

TCL 4K Android ini telah dibekali dengan Dolby Audio yaitu fitur yang bisa menghasilkan suara dengan kualitas lebih jernih. Suara pun lebih detail sehingga dialog akan lebih mudah didengar, suara juga menjadi realistis agar membuat hiburan lebih memuaskan nantinya.

Android TV satu ini juga mempunyai Smart Volume yaitu fitur yang membuatnya bisa secara otomatis menyesuaikan volume sekaligus menghilangkan juga fluktuasi suara yang mendadak. Masalah seperti itu biasanya dialami saat berpindah saluran dan juga saat iklan muncul.

Chromecast

Dengan Chromecast, maka memungkinkan kita memutar video, aplikasi dan game dari ponsel pintar ke TV lengkap dengan kualitas penuh. Cukup dengan mengetuk tombol Cast saja di layar Android, kita bisa menampilkan konten ke smart tv dengan layar besar.

Lebih asyiknya, bukannya fitur mirroring untuk menampilkan tampilan smartphone apa adanya. Tetapi berfungsi menjadi pemberi perintah, begitu tombol Cast aktif pada konten di TV, masih bisa kita mengoperasikan ponsel seperti biasanya.

Posting Komentar untuk "Mengenal Berbagai Kelebihan Android TV TCL 4K 43A8"