Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Acara Informatif MetroTV Untuk Anda dan Keluarga

 


Siapa yang tidak mengenal stasiun TV swasta Metro TV? Didominasi tayangan berita, Metro TV menjadi pelopor televisi yang selalu up-to-date dalam menyajikan berita untuk masyarakat. Mulai dari berita pagi hingga malam hari, Metro TV menjadi salah satu yang tercepat dalam memberikan tayangan berita yang informatif, baik berita dari dalam negeri maupun mancanegara. Tak ada salahnya untuk mengikuti program-program di Metro TV melalui layanan streaming Vision+ terutama jika Anda membutuhkan referensi berita terkini.

Headline News

Program ini adalah tayangan unggulan di Metro TV yang tayang setiap satu jam sekali. Seperti judulnya, program ini menyajikan informasi berita terupdate yang sedang terjadi baik berita nasional atau internasional.

Program ini hadir mulai pukul 00.00 – 23.00 dengan interval satu jam sekali. Durasi program ini hanya sekitar 5 menit setiap kali tayang. Jadi cocok untuk Anda yang ingin mendapatkan informasi berita terbaru tanpa menyita waktu yang panjang.

Metro Siang

Program ini tepat untuk menemani waktu istirahat siang Anda dengan menayangkan kumpulan berita terbaru kancah nasional dan internasional. Hadir pada pukul 12.05 – 13.00, tayangan ini tidak mengambil waktu istirahat Anda terlalu lama jika Anda masih memiliki pekerjaan lain yang harus diselesaikan.

Dipandu oleh para pembaca berita professional, Metro Siang mampu menjadi program berita yang tidak membosankan di setiap penayangannya.

Soccer Time

Eits, jangan kuatir. Metro TV juga menghadirkan berita dari dunia olahraga, khususnya sepak bola, dengan suatu program bernama Soccer Time. Hadir di penghujung hari yaitu pukul 22.30 – 23.00, program ini bisa menemani waktu istirahat malam Anda.

Program ini dikemas dengan pembawaan santai namun formal sehingga penonton bisa sembari beristirahat sambal mengikuti berita olahraga yang diberikan. Acara ini juga terkadang melakukan sesi on-call interview dengan narasumber terpercaya sesuai topik yang dibicarakan.

Kick Andy

Walaupun didominasi program berita, Metro TV turut memberikan hiburan talk show yang masih dikemas secara menarik, ‘smart’, dan inspiratif. Presented Andy F. Noya didapuk sebagai pembawa acara sejak kemunculan acara ini pada tahun 2006.

Acara ini berhasil mengundang banyak tamu yang inspiratif dari berbagai bidang seperti olahraga, politik, pendidikan, dan lain sebagainya. Acara ini berdurasi 90 menit dan tayang setiap hari Minggu pada pukul 19.05 – 20.30.

Pada akhir acara, Andy F. Noya sering membagikan buku gratis karangan penulis terkenal kepada penonton yang datang pada acara talk show tersebut.

Metro Xin Wen

Metro TV juga menyuguhkan tayangan yang dihadirkan dalam Bahasa Mandarin. Berita yang ditayangkan juga merupakan informasi berita nasional dan internasional pada umumnya, ditambah lagi dengan informasi seputar masyarakat Tionghoa dari berbagai aspek seperti pendidikan, bisnis, budaya, hukum, hingga selebriti.

Tayangan ini muncul perdana pada tahun 2001 hingga sekarang. Berdurasi 30 menit, Metro Xin Wen hadir setiap hari Senin hingga Jumat pada pukul 07.05 – 07.30. Tayangan ini bisa dijadikan referensi tontonan berita yang mungkin bisa Anda nikmati bersama keluarga di pagi hari.

Sampai di sini ulasan tayangan unggulan yang ada di Metro TV. Seperti yang dijelaskan di atas, tidak hanya program berita, Metro TV juga menyajikan tayangan informatif lain yang dikemas secara menarik sehingga penonton tidak bosan dan kembali pada tayangan berkualitas dan informatif. Semoga ulasan kami membawa informasi yang bermanfaat.

 

Posting Komentar untuk "Acara Informatif MetroTV Untuk Anda dan Keluarga"