Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Trend Model Celana Panjang Pria di 2021

Celana Panjang

 
Celana panjang selalu identik dengan fashion item seorang pria. Dalam berbagai kegiatan baik itu non formal, semi formal maupun formal mereka sering menggunakan celana panjang. Namun tahukah kamu bahwa tidak semua model celana  panjang bisa untuk acara formal dan tidak semua celana yang panjang untuk kegiatan non formal.
Agar kamu terlihat fashionable tentunya harus pintar-pintar dalam memilih model celana. Dengan begitu kamu tidak terlihat norak dan mengikuti trend yang ada pada tahun 2021. Nah sebelum kita membocorkan kepada Anda model celana panjang yang menjadi trend di 2021, kita ulas terlebih dahulu apa sih celana panjang pria ini dan seberapa pentingnya bagi penampilan mereka.

Maksud dari Celana Panjang Pria

Secara harfiah celana adalah kain yang menutupi kaki seseorang secara terpisah sehingga kaki tersebut bisa mendapatkan perlindungan dari lingkungan sekitarnya. Selain itu celana merupakan fashion item yang menjadi basic wardrobe essential seorang pria.

Dari tahun ke tahun memang model celana panjang pria tidak banyak mengalami perubahan. Namun tentunya secara penampilan semakin tahun menjadi semakin modern atau klasik.  Nah ada beberapa trend celana panjang pria 2021 ini yang booming dan ada baiknya kamu selalu mengikuti style celana yang sedang trend sekarang agar tidak ketinggalan jaman. Berikut ini trend celana panjang pria terbaru di 2021 yang harus kamu ketahui.

Macam-Macam Model Celana Panjang Pria

Bagi seseorang yang selalu memperhatikan penampilan, tentunya mereka akan selalu mengikuti trend yang sedang ada sekarang. Tak terkecuali seorang pria, meskipun mereka cenderung santai dan jarang belanja tetap saja update perkembangan model celana adalah sebuah kewajiban. Berikut ini beberapa macam celana panjang pria 2021 yang menjadi trend.

1. Trousers

Pria yang menggunakan trousers di era sekarang merupakan pria yang fashionable. Trousers sendiri adalah celana bahan yang biasa kamu gunakan ketika ada acara formal. Namun sekarang pemakaiannya tidak sebatas acara formal namun semi formal atau casual juga cocok apabila menggunakan celana model ini. Kamu bisa memadukannya dengan kaos oblong, sweater, kemeja potongan slim fit dan sebagainya. Setelah itu padukan warnanya, trousers dengan warna dasarlah yang banyak peminatnya.

2. Chino

Celana panjang dengan model chino sebenarnya mirip dengan trousers. Namun kamu bisa memilih karena ada model chino lurus, baggy, atau model seperti celana jeans. Pria di 2021 banyak yang menggunakan beige chinos untuk memberikan penampilan yang santai dan modis.

Kamu bisa memadukannya dengan kaos oblong atau kemeja slim fit untuk memberikan penampilan yang fashionable dan rapi. Ukuran celana chino juga bermacam-macam sehingga bisa kamu sesuaikan dengan postur tubuhmu. Model celana ini bisa kamu gunakan ketika ada kegiatan formal maupun semi formal tinggal memadukannya saja untuk menyesuaikan acaranya.

3. Light Wash Jeans

Selanjutnya ada light wash jeans yang merupakan model celana panjang pria yang tidak lekang oleh waktu. Maksudnya setiap tahun model celana ini selalu menjadi trend dan bisa kamu padukan dengan t-shirt dan juga sneakers untuk mendapatkan tampilan casual. Atau jika mau dengan kemeja slim fit juga tidak masalah, karena masih keren juga untuk digunakan oleh seorang pria.

4. Cargo

Celana cargo merupakan model yang cocok untuk mereka yang suka streetwear style. Ciri dari celana ini adalah adanya kantong disisi samping dan pas untuk kegiatan outdoor. Selain itu pada kantongnya ada tutupnya yang terlipat atau berkancing. Kalian bisa mengisi kantong tersebut dengan berbagai barang seperti gadget, kompas, dompet dan lain sebagainya. Namun jangan terlalu banyaklah agar penampilanmu tetap enak dipandang.

5. Tartan Pria

Celana tartan adalah celana panjang dengan motif kotak-kotak dengan model mengecil ke bawah. Selain itu kamu bisa melipat bagian bawahnya untuk bisa menghasilkan penampilan yang fashionable. Kamu bisa memadukan celana tartan ini engan kaos, kemeja, sweater yang polos.

Model-model celana panjang pria terbaru di atas kami harapkan bisa memberikan gambaran bagaimana kalian harus berpenampilan tahun ini. Untuk mendapatkan masing-masing model celana tersebut juga mudah sekali, kalian tinggal memburunya di online shop atau e-commerce yang ada di Indonesia.

Posting Komentar untuk "5 Trend Model Celana Panjang Pria di 2021"