Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perbedaan See dan Look dalam Bahasa Inggris

Perbedaan See dan Look


Perbedaan see dan look dalam bahasa Inggris memang ada sehingga perlu dipahami secara keseluruhan. Hal ini akan bermanfaat untuk penggunaan kata tersebut di konteks yang berbeda. Dengan demikian penggunaan look  maupun see di dalam kalimat bisa lebih sesuai dengan konteksnya dan makna dari sebuah kalimat. 

Penggunaan See

Pada dasarnya  see tidak dapat dijadikan sebagai sinonim dari look karena si ini berarti bahwa menyadari ataupun melihat keberadaan seseorang maupun benda dengan mata kepala sendiri. Adapun contohnya ialah I saw you at the terminal yesterday.

Penggunaan Look

Selanjutnya adalah tentang penggunaan kata look dalam bahasa Inggris. Kata look ini memberi tanda bahwa adanya unsur kesengajaan untuk mengarahkan pandangan mata kepada seseorang benda ataupun arah tertentu. Selain mempelajari tentang perbedaan look dan see, masih banyak hal lain terkait bahasa Inggris yang perlu diketahui termasuk mempelajari tentang keterangan waktu.

Setelah memahami penjelasan mengenai perbedaan see dan look maka dapat dikatakan bahwa ada banyak kata-kata yang memiliki makna hampir sama namun punya sisi perbedaan. Semakin paham perbedaannya maka konteks penggunaannya juga akan semakin tepat. Agar dapat memahami secara utuh maka diperlukan latihan dan proses belajar bahasa Inggris yang tepat. Hal ini tentu juga akan mendukung kemajuan ataupun level kemampuan bahasa Inggris.

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk bisa meningkatkan level bahasa Inggris ataupun kemahiran dalam bahasa Inggris adalah dengan mengikuti kursus. Kursus bahasa Inggris terpercaya dan berkualitas tentu akan menjadi pilihan yang dicari. Sekarang tidak perlu lagi repot dan bersusah payah mencarinya karena jawabannya ada pada EF. Kami menghadirkan kursus bahasa Inggris berkualitas dengan berbagai program sesuai dengan kelompok umur dan juga level kemampuan bahasa Inggris.

Metode pembelajaran menarik seru dan menyenangkan membuat proses pembelajaran menjadi lebih mudah dan tidak membosankan. Selain itu tenaga pengajar yang profesional di bidangnya akan meningkatkan kualitas belajar. 

Tersedia pula pilihan kursus baik itu offline maupun online yang bisa disesuaikan dengan kondisi masing-masing. Sudah saatnya kamu wujudkan impian untuk mahir berbahasa Inggris bersama kami di EF. Ayo daftarkan diri kamu sekarang juga di EF. Segera hubungi untuk informasi selengkapnya.


Posting Komentar untuk "Perbedaan See dan Look dalam Bahasa Inggris"