Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Merawat Tas Bodypack Original

Tas Bodypack Original


Tas bodypack original merupakan salah satu tas lokal indonesia dengan model yang unik dan bisa digunakan untuk semua kalangan. Bahkan banyak digital case yang menggunakan bodypack sebagai desainnya. Model tas bodypack sangat banyak dan telah tersebar di seluruh Indonesia sebagai produk tas terbaik dengan bahan yang berkualitas.

Biasanya tas bodypack original menjadi sebuah barang yang banyak dicari oleh anak sekolah maupun yang sudah bekerja. Karena memang produk tasnya yang fungsional dan menggunakan bahan dari jenis yang berkualitas.

Nah sudahkah kalian mempunyai tas bodypack di rumah? Jika sudah mari kita belajar mengenali tas tersebut dari mulai kelebihan dan bagaimana perawatannya. Dengan begitu tas ransel yang kamu beli bisa kamu gunakan dalam waktu yang lama dan dalam kondisi yang tetap bagus.

Mengenal Model Tas Bodypack

Saat kamu melihat model tas bodypack original maka kamu akan melihat tas yang memang sangat pas untuk anak muda. Mereka menawarkan dari mulai tas laptop, tas untuk gadget, kamera, hingga tas sekolah dan kerja. Untuk warna memang tas ini hanya mempunyai pilihan warna gelap namun bisa memberikan kesan fashionable dan professional.

Para pria sangat tertarik dengan tas bodypack ini, karena memang modelnya yang simpel dan warna yang sederhana namun tetap trendi. Kamu bisa menggunakan tas ini untuk berbagai barang dan aktivitas. Diantaranya traveling, ke sekolah, kuliah maupun untuk pergi ke kantor. Secara umum tas ini terbuat dari material polyester yang mempunyai sifat awet sehingga bisa kamu gunakan dalam jangka waktu yang lama apabila bisa merawatnya dengan tepat.

Untuk bisa memiliki salah satu model tas keluaran bodypack kamu harus menyiapkan budget dari mulai harga 200rb hingga 3jt-an. Untuk seri 3jt-an kamu bisa memperoleh model Bodypack Prodiger Evaquate Trilogic Laptop dan Bodypack Gultor.

Kelebihan Yang Kamu Dapatkan Saat Membeli Tas Bodypack Original

Produk tas buatan Indonesia ini mempunyai desain yang simpel dan fungsional. Sehingga wajar apabila peminatnya datang dari berbagai kalangan. Nah berikut ini ada beberapa kelebihan yang hadir untuk menyakinkanmu saat akan membeli tas bodypack.

• Bantalan Punggung

Kelebihan bodypack yang pertama ialah desain bantalan punggung dan strapnya yang sangat nyaman. Sehingga ketika kamu mengisi tas dengan banyak barang dan membawanya dipunggungmu kamu tidak akan merasa terlalu sakit. Bantalan punggung yang mereka miliki cenderung empuk dan dari material yang halus.

• Folded Bag

Adanya folded bag pada tas bodypack original akan memberikan kesan praktis saat kita membutuhkan ruang ekstra untuk menaruh barang saat traveling atau mudik.

• Ada Kantong Organizer

Adanya kantong organizer pada tas bodypack bisa kamu manfaatkan untuk menyimpan banyak benda yang kecil. Sehingga di dalam tas bisa lebih rapi dan barang kecil pun bisa kamu rapikan tanpa memakan tempat. Diantaranya bolpoin, headset, dompet atau uang kecil yang kamu butuhkan sewaktu-waktu.

Perawatan Tas Bodypack yang Kamu Pakai Setiap Hari

Saat kamu menggunakan tas ini setiap hari maka kamu harus rutin membersihkannya. Yaitu dengan jalan mencucinya ketika sudah kotor. Pertama-tama kamu harus merendamnya terlebih dahulu untuk melunturkan kotoran yang padat selama beberapa menit. Kemudian sikatlah tas tersebut menggunakan sikat tas yang lembut agar tidak merusak serat material tas tersebut. Jika sudah maka tas yang sudah kamu sikat tersebut harus kamu bilas menggunakan air sampai bersih dan jemur pada tempat yang teduh agar warnanya tidak pudar karena matahari. Paling tidak kamu harus mencucinya sebulan sekali dan rutin membersihkannya dengan kain basah setiap minggunya.

Dapatkan Bodypack Original Jangan KW

Untuk melihat apakah tas bodypack yang kamu beli tersebut original maka kamu bisa memperhatikan jahitan, lalu material tas, dan juga logonya. Karena tas bodypack tentunya telah melewati proses quality control yang sangat ketat sehingga minim kecacatan. Apabila kamu kebetulan mendapatkan tas yang ada cacatnya, maka ada baiknya konfirmasi ke penjual apakah produk yang mereka jual asli atau tidak. Jangan menerimanya apabila produk tas tersebut cacat termasuk jahitan yang kurang rapi.

Nah itulah tadi seputar perawatan tas bodypack original yang patut untuk kamu tau. Jika kamu membutuhkan tas yang simpel maka langsung saja pergi ke gerai bodypack offline atau carai produknya di berbagai e-commerce. Dan apabila membeli online di e-commerce ada baiknya toko dimana kamu membeli merupakan toko yang kredibilitas produknya terjamin asli.

Posting Komentar untuk "Cara Merawat Tas Bodypack Original"