Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sederet Keunggulan Susu Prenagen Untuk Ibu Hamil

 

susu prenagen

Seorang ibu hamil membutuhkan berbagai asupan nutrisi penting. Mulai dari makanan bergizi berupa sayur-sayuran, buah-buahan, hingga suplemen tertentu. Salah satu suplemen yang dianggap penting untuk menunjang kehamilan adalah susu hamil. Ibu hamil disarankan untuk minum susu agar memenuhi kebutuhan nutrisinya. Susu prenagen merupakan rekomendasi terbaik untuk suplemen ibu hamil yang harus Anda coba.

Ada berbagai alasan Anda harus minum susu selama hamil. Bukan hanya untuk kesehatan calon ibu, tapi janin juga memerlukan asupan yang penting. Seorang ibu hamil dianjurkan untuk mengkonsumsi susu 3 kali sehari.

Kenapa Ibu Hamil Wajib Minum Susu?

Di bawah ini kami akan mencoba mengulas alasan-alasan yang membuat Anda wajib meminum susu ketika ada di masa kehamilan:

1. Memiliki Berbagai Zat Gizi

Selain memiliki rasa yang enak dan gurih, susu juga mengandung berbagai zat gizi penting. Beberapa zat gizi tersebut di antara lain kalsium, protein, mineral, vitamin D, serta asam folat yang baik untuk pertumbuhan janin.

Minum susu hamil dapat memenuhi kebutuhan gizi ibu dan janin sehingga asupan nutrisinya terpenuhi. Selain itu, kandungan vitamin D dan kalsium susu juga sangat penting. Dengan mendapatkan vitamin D ketika hamil, risiko bayi terkena alergi juga lebih kecil.

2. Bayi Bisa Lebih Sehat

Bukan hanya kesehatan sang ibu hamil, tetapi kesehatan bayi juga sangat penting. Susu memberikan kesehatan bagi tubuh bayi, bahkan juga memiliki kekebalan tubuh yang lebih kuat. Bayi yang lahir dari ibu yang rajin mengonsumsi susu memiliki kekebalan tubuh yang lebih tinggi dan kuat.

3. Bisa Membuat Plasenta Lebih Berkualitas

Saat anda minum susu maka sejatinya anda juga memperbaiki kualitas plasenta yang anda punya. Plasenta membutuhkan asupan protein yang cukup tinggi loh. Hal ini termasuk wajar, karena plasenta pada dasarnya merupakan jalur nutrisi yang bisa sampai pada si janin dari si ibu sehingga pemenuhan asupan protein harus kita utamakan.

4. Mampu Melancarkan ASI

Air Susu Ibu (ASI) menjadi kebutuhan penting bagi bayi setelah ibu melahirkan. Ketika Anda rajin minum susu ketika hamil, maka akan memperlancar ASI karena kandungan kalsium yang dikandung.

Dengan ASI yang lancar, bayi juga akan tumbuh menjadi bayi dan normal dan sehat.

5. Kondisi Jaringan akan Lebih Baik

Sebagai ibu hamil, Anda harus memperhatikan kesehatan tubuh dengan baik. Berbagai jaringan seperti otot, kulit, hati, jantung, dan mata pada bayi maupun ibu hamil sangat rentan untuk untuk rusak. Untuk menjaga kualitas jaringan tersebut dengan baik, Anda harus rajin minum susu yang diformulasikan khusus untuk ibu hamil.

6. Fase Pembentukan Baik Tulang dan Gigi Menjadi Lebih Mudah

Ibu hamil memang kondisi tulangnya harus dijaga dengan baik, karena untuk menghindari kemungkinan terjadinya osteoporosis. Selain kesehatan tulang dan gigi Anda, susu selama kehamilan juga akan membantu pembentukan tulang dan gigi agar lebih kuat.

Susu juga memperkuat tulang dan gigi bayi, bahkan bisa sampai usianya dewasa apabila kandungan susunya cukup banyak.

Prenagen merupakan susu hamil yang hadir dengan berbagai produk sesuai kebutuhan Anda. Sebagai informasi, prenagen hadir dengan berbagai rangkaian produk mulai dari untuk persiapan kehamilan sampai persalinan.

Selain prenagen dengan kandungan Asam Folat, Anda juga bisa mengkonsumsi Prenagen Juice. Karena susu ini bisa membantu sang ibu terjaga kesehatannya loh.

Tidak perlu diragukan lagi, Anda bisa mengkonsumsi susu prenagen untuk mendapatkan berbagai manfaat susu bagi ibu hamil di atas. Semakin baik Anda menjaga asupan nutrisi, maka proses kehamilan dan persalinan juga semakin baik.

Posting Komentar untuk "Sederet Keunggulan Susu Prenagen Untuk Ibu Hamil"