Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kategori Sepatu New Balance Menyesuaikan Penggunaannya

 


Sepatu New Balance sangat digemari dan menjadi andalan dalam aktifitas sports. Tapi, tak hanya bagus untuk olahraga, lho. Anda masih bisa bergaya dengan sepatu ini, tepatnya tampil kasual dan sporty. Anda bebas  memakai dan mengkombinasikannya dengan gaya dan pakaian stylish sesuka Anda seperti denim, hoodie, dengan bawahan gaya apapun. Apapun gaya Anda, sepatu ini tetap bisa menyesuaikan. Apalagi, ada beberapa kategori yang dihadirkan dan Anda bisa memilihnya sesuai penggunaannya. Wah, penasaran, apa saja sih kategori atau serinya?

Kategori Sepatu New Balance Menyesuaikan Penggunaannya

Lifestyle

Sepatu merek ini terkenal akan kenyamanannya saat dipakai entah untuk berjalan atau berlari sekalipun. Anda dapat mengenakannya saat berada dalam ruangan atau di luar. Sepatu brand terbaik ini sengaja dihadirkan karena ingin menjawab segala kebutuhan pengguna. Desain yang diterapkan sangat sesuai selera dan tak mengecewakan.

Well, lifestyle adalah salah satu kategorinya. Dalam kategori ini, sepatu tersebut didesain anggun dan simple. Warna yang diterapkan sangat menarik sehingga Anda akan PD dan nyaman untuk mengenakannya ketika hangout. Suka, dengan gayanya? Itu pasti!

Walking

Jalan santai termasuk olahraga ringan yang mana memiliki manfaat khusus untuk kesehatan tubuh. Agar kegiatan walking Anda maksimal dan tetap seru, Anda bisa memakai sepatu merek ternama ini dengan kategori walking untuk menamani kegiatan jalan santai Anda. Kaki Anda akan bisa bergerak aktif dengan maksimal tanpa ada rasa sakit ataupun lecet sedikitpun.

Ok, sepatu ini memang mengusung material sepsial seperti suede dan kulit. Sepatu akan terasa empuk saat diapakai karena terdapat midsole. Ditambah lagi, terdapat sol karet yang mendukung pergerakan Anda ke berbagai arah tanpa rasa sesak dari dalam sepatu. Selain untuk kegiatan olahraga ringan, sepatu seri ini pun sangat cocok untuk menemani travelking atau hangout Anda.

Running

Bagi Anda yang sangat mencintai dunia olahraga, sepatu ini juga bersedia menemani kegaiatan Anda. Ya, ada juga kategori running dalam New Balance shoes. Sepatu berkategori running sangatlah spesial karena memang hadir untuk memberikan gerakan fleksibel dan dinamis ketika digunakan untuk berlari ataupun jogging. Desainnya yang simple juga sangat cocok dengan kategori ini. Meski begitu, Anda akan tetap terlihat modis saat menjalankan aksi olahraga karena sepatu khusus ini terbalut indahnya warna pilihan yang menarik.

Bahan yang digunakan adalah bahan berkualitas tinggi mengingat sepatu ini untuk kegiatan olahraga penggunanya. Teknologi canggih oun diterapkan demi kenyamanan Anda saat bergerak seperti XTL Footbed, midsole IMEVA, dan sol karet yang cukup elastis dan kuat di bagian luarnya. Sol karet dan bantalan sepatu ini untuk melindungi kaki agar tak cedera ataupun tergelincir. So, perencanaan produksinya sudah sangat dipertimbangkan.

Training

Kalau kategori satu ini sebenarnya hampir sama dengan kategori running. Hanya saja, sepatu training ini lebih dikhususkan untuk kegiatan olahraga dalam ruangan seperti gym atau pusat kebugaran. Saat dalam pusat kebugaran, Anda harus memakai sepatu yang menerapkan mobilitas tinggi, tak cukup jika hanya mengandalkan kenyamanan saja. Dan, kategori ini menjadi solusi cerdas. Anda akan bebas beraksi tanpa rasa khawatir seperti pull up, berlarian di area treadmill, bench press, dan kegiatan seru lain.

Aktifitas berat apapun yang Nada lakukan di pusat fitness akan berjalan baik dengan seri training dari New Balance ini. Anda akan selalu ditemani seri ini di setiap langkah dan gerakan ke segala arah. Ya, memang sengaja dirancang dan dihadirkannnya sepatu seri ini agar bisa mengikuti pergerakan kaki yang sangatlah variatif dalam dunia fitness. Yang pasti, sepatu ini mengandalkan fkeksibilotas sehingga tak akan ada yang meragukannya.

Hiking

Anda yang juga suka dengan aktifitas hiking bisa mengandalkan sepatu seri ini. Desainnya memang khusus untuk para pecinta hiking dan trail agar dapat berjalan ataupun berlari dengan mudah di trek yang amat rumit yang mana permukannya penuh dengan terjal yang tak rata.

Simple desainnya namun sol yang diterapkan cukup tebal plus nyaman sehingga kaki Anda tetap terlindungi saat mendapatkan beban tubuh berlebih dalam pendakian. Selain itu, modelnya terbilang ringan sehingga Anda bisa bergerak dengan luwes dan dinamis. Kenyamanan pun tetap menjadi juara sepatu ini.

Wow, ternyata tiap model dan kategori sepatu New Bakance memiliki desain dna keunggulan masing-masing. Lengkap, ya! Yuk, temani hari Anda dengan sepatu berkualitas ini!

Posting Komentar untuk "Kategori Sepatu New Balance Menyesuaikan Penggunaannya"