Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 HP Realme Terbaru dan Paling Recommended Beserta Harganya!

 



Tahukah anda bahwa hp realme merupakan sub-brand dari hp oppo. Kini produk realme semakin mengepakkan sayapnya, karena banyaknya jenis ponsel yang dikenalkan pada pasaran. Produk ini mudah sekali dijumpai di Indonesia.

Banyaknya produk realme yang beredar di Indonesia membuat konsumen bingung untuk memilih jenis ponsel yang paling pas digunakan untuk mereka. Untuk mengatasi kebingungan dalam memilih jenis hp realme, sebaiknya simak beberapa rekomendasi hp realme untuk anda jadikan bahan pertimbangan.

Rekomendasi HP Realme mulai dari 1 hingga 9 jutaan

1.     Realme Narzo 30A

Hp realme pertama yang direkomendasikan ialah produk yang keluar pada awal Januari 2021. HP realme ini cocok sekali bagi anda pecinta game. Meski dijual dengan harga murah, namun hp realme ini memiliki spek yang lumayan bagus. Ponsel ini bisa dibeli dengan harga sekitar 1.900.000 aja. Murah kan ya..

2.     Realme X50 Pro

HP realme tipe ini memiliki spesifikasi super dan dilengkapi dengan chipset kelas atas yang berasal dari Qualcom. Realme X50 Pro memiliki RAM sebesar 12 GB yang mampu memuaskan konsumen dengan segala kebutuhannya.  HP realme yang super canggih ini dapat anda miliki dengan uang sebesar + 9 jutaan.

3.     Realme X3 SuperZoom

Realme yang kita bahas di poin tiga ini juga termasuk hp realme yang memiliki kualitas terbaik. Hp realme ini dibandrol dengan harga sekitar 6,5 jutaan aja. Termasuk dalam hp spesifikasi kelas atas, yang mampu digunakan dalam berbagai macam aktivitas.

4.     Realme Narzo 20 Pro

HP realme yang selanjutnya yaitu Realme Narzo 20 Pro. Produk ini sebenarnya sudah diluncurkan sejak Juni 2020. Namun spek yang bagus tetap menjadi incaran beberapa orang. Sehingga tetap digemari dan dicari hingga saat ini. Ponsel ini digadanng-gadang pecinta game karena bandel dan juga awet. HP realme jenis ini dijual dengan harga 3,5 jutaan aja.

5.     Realme Narzo

HP realme jenis ini bisa dibilang versi 2 dari realme X3 SuperZoom, hanya saja RAM yang dimiiki sebesar 4 GB. Ponsel ini dapat anda miliki dengan harga 3 jutaan aja. Sudah pasti di bawah realme X3 SuperZoom. Namun spesifikasi dan modelnya tidak jauh beda.

6.     Realme 7

HP realme selanjutnya yaitu realme 7 yang hadir dengan chipset milik mediate. Memiliki peforma yang cocok untuk bermain game dengan maksimal. Memiliki kapasitas batrai jumbo sehingga mendukung ketika digunakan bermain game dalam waktu yang lama. Kamera yang dimiliki juga sangat powerful yang memiliki kamera utama beresolusi 64 MP. Harga yang ditawarkan juga tidak seberapa mahal, hanya 7,7 jutaan aja.

7.     Realme 6 Pro

Ponsel yang satu ini juga tidak kalah canggih. Termasuk dalam kategori kelas atas dengan RAM sebesar 8 GB. Memiliki 4 kamera belakang yang akan memberi hasil jepretan yang maksimal. Ponsel ini memiliki kemampuan fast charging yang nantinya membantu mempercepat proses pengisian daya.

HP realme yang telah diuraikan di atas dapat anda jadikan sebagai refrensi ketika akan membeli. Hal utama yang perlu anda perhatikan yaitu budget yang anda miliki. Pilih hp realme dengan harga miring yang sekiranya anda mampu untuk membelinya. Anda juga patut menjaga kondisi ponsel agar tetap prima dengan memperhatikan kebersihan tangan saat menggunakan hp, menjauhkan dari benda cair, dan juga mengisi daya ketika mendekati 20% sisa minimum.

Posting Komentar untuk "7 HP Realme Terbaru dan Paling Recommended Beserta Harganya!"