Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mempelajari Struktur Organisasi Mayora dan Fungsi Kerjanya



Struktur organisasi Mayora Indah menjadi sebuah yang penting ketika para generasi muda ingin join atau bergabung untuk menimba ilmu maupun ikut mensukseskan program visi dan misi dari Mayora. Karena yang kita tau pastinya jajanan yang diproduksi oleh Mayora merupakan jajanan favorit semua umur dari mulai anak kecil hingga mereka yang sudah dewasa.

Nah setelah mengenal visi dan misi Mayora, bagi kita sebagai anak muda harus juga mengenal struktur organisasi Mayora. Apalagi jika kamu ingin bergabung menjadi garda terdepan perusahaan ini untuk menghasilkan produk yang semakin digemari banyak orang. Setidaknya kamu mengetahui bagaimana setiap peran yang  ada dalam struktur organisasi Mayora dan fungsi kerjanya dari masing-masing manajemen yang mengelola perusahaan perseroan ini.

Pengenalan Secara Struktur Organisasi Mayora dan Fungsi Kerjanya

Dalam sebuah perusahaan sekelas Mayora terdapat 4 peran atau jabatan utama yang mengepalai semua yang ada di tubuh perusahaan Mayora. Berikut ini akan kami sampaikan beberapa jabatan yang posisinya paling atas di Mayora.

  • Komisaris

Di dalam perusahaan Mayora pengelolaan dilakukan oleh yang namanya Dewan Komisaris. Dimana fungsi kerjanya meliputi pengawasan kepada kebijakan yang diambil oleh Mayora Indah dan juga memberikan wejangan ataupun nasehat yang diperlukan ke direktur Mayora.

Dewan Komisaris mereka diketahui dipegang oleh empat orang, yang mana pertama oleh Hermawan Lesmana, selanjutnya dipegang oleh Gunawan Atmadja, kemudian dipegang Suryanto Gunawan, dan yang terakhir dipegang oleh Anton Hartono. Mereka pula yang akan menentukan siapa direktur utama yang ditunjuk.

  • Direksi Mayora

Direksi yang ada pada sebuah perusahaan perseroan mempunyai fungsi kerja untuk mengurus berbagai hal terkait perseroan, kemudian sebagai perwakilan perusahaan ketika ada di dalam maupun yang diadakan di luar pengadilan yang mana sesuai dengan AD ART yang mereka berlakukan.

Dalam menjalankan fungsi kerjanya seorang kepala direksi akan dibantu oleh staf ahli perusahaan. Yang termasuk ke dalam direksi diantaranya Direktur Utama (Andre Sukendra Atmadja), kemudian Direktur Supply Chain (Hendarta Atmadja), selanjutnya ada Direktur Operasional Wardhana Atmadja, lalu ada yang sebagai Direktur Keuangan Hendrik Polisar, dan terakhir ada Direktur Pemasaran (Muljono Nurlimo).

  • Bagian Audit

Komite audit yang dilakukan penunjukkan oleh Dewan Komisaris akan dibutuhkan sebagai perpanjangan tangan untuk melaksanakan tugas dan juga fungsi kerja dari Dewan Komisaris.

  • Sekretaris Mayora

Nah bagian inilah yang fungsi kerjanya selain mengelola perusahaan, Sekretaris Mayora akan dibebani  tugas sebagai pemersatu komunikasi diantara mereka yang ada di internal Mayora dan pihak luar yaitu investor, kemudian masyarakat, dan sebagainya.

 

Nah itulah peran dan fungsi kerja jabatan paling tinggi di Mayora. Dengan adanya struktur organisasi Mayora Indah yang kompleks rasanya patut diberikan penghargaan karena mereka berhasil menelurkan produk yang sekarang ini tak tergantikan di konsumsi masyarakat.

Posting Komentar untuk "Mempelajari Struktur Organisasi Mayora dan Fungsi Kerjanya"